Serat Kawruh Sanggama

0 185

Serat Kawruh Sanggama

Serat Kawruh Sanggama adalah sebuah kitab yang ditulis dengan menggunakan huruf dan bahasa Jawa oleh R. Brata Kesawa. Kitab ini berisi pengetahuan seksual yang dimiliki oleh generasi Jawa di masa lalu. Tampaknya, R. Brata Kesawa sebagai pujangga kraton menganggapnya sebagai hal yang sangat rahasia, dan untuk kelompok umur tertentu. Hal ini dapat dilihat pada bagian sampul yang dituliskan pesan berbahasa Jawa, bahwa; Lare ingkang dereng diwasa kawisan maos serat punika.

Secara keseluruhan kitab Kawruh Sanggama berisi tentang cara serta mantra-mantra sakti untuk hubungan seksual sehingga mem-peroleh kepuasan total pada wanita, dan sangat baik bila membuahkan anak. Secara rinci, kitab Kawruh Sanggama berisi tentang; asal usul Kawruh Sanggama, unsur-unsur anatomis seksual yang ada pada pria, unsur-unsur anatomis seksual yang ada pada wanita, cara hubungan seksual dengan menggunakan aji Asmaragama, syarat menerapkan aji Asmaragama dengan melakukan empat kewajiban, gangguan seksual dan cara mengatasinya, perawatan tubuh, masuknya bibit manusia, aji-aji yang sejenis dengan aji Asmaragama, yaitu; aji Asmarasabda, Asmaracipta, Asmarawanita, dan Asmaratantra, dan penutup. Dari awal hingga akhir, semuanya cukup menarik untuk dipelajari. Namun pada kesempatan ini hanya akan dibahas tentang cara hubungan seksual dengan menggunakan aji Asmaragama.

Source http://daluangdjakarta.blogspot.co.id http://daluangdjakarta.blogspot.co.id/2016/03/buku-kuno-serat-kawroeh-sanggama.html
Comments
Loading...