Sejarah Permainan Galasin

0 74

Sejarah Permainan Galasin

Permainan ini yaitu satu permainan group yang terbagi dalam dua group, dimana semasing tim terbagi dalam 3–5 orang. Inti permainannya yaitu menghambat lawan supaya tidak dapat lolos melalui garis ke baris paling akhir dengan bolak-balik, serta untuk mencetak kemenangan semua anggota group mesti dengan komplit lakukan sistem bolak-balik dalam ruang lapangan yang sudah ditetapkan. 
Permainan ini umumnya dimainkan di lapangan bulu tangkis dengan referensi garis-garis yang ada atau dapat pula dengan memakai lapangan sisi empat dengan ukuran 9 x 4 m yang dibagi jadi 6 sisi. Garis batas dari tiap-tiap sisi umumnya di beri tanda dengan kapur. Anggota dari group yang memperoleh giliran untuk melindungi lapangan ini terdiri atas 2, yakni anggota group yang melindungi garis batas horisontal serta garis batas vertikal. 
Untuk group yang memperoleh tugas untuk melindungi garis batas horizontal, maka mereka juga akan berupaya untuk menghambat lawan mereka yang berupaya ingin melalui garis batas yang telah ditetapkan jadi garis batas bebas. Untuk para anggota group yang memperoleh tugas untuk melindungi garis batas vertikal (biasanya cuma 1 orang), maka orang ini memiliki akses untuk keseluruhnya garis batas vertikal yang terdapat di dalam lapangan. Permainan ini begitu mengasyikkan sekalian begitu susah karna tiap-tiap orang mesti senantiasa berjaga serta lari secepat mungkin saja bila dibutuhkan untuk mencetak kemenangan.
Source http://permainanlegendaris.blogspot.com/ http://permainanlegendaris.blogspot.com/2017/07/sejarah-permainan-galasin-yang-wajib.html
Comments
Loading...