Pesugihan Tukar Janin

0 325

Pesugihan Tukar Janin

Kebanyakan orang menginginkan kekayaan sebab itu, mereka menggunakan segala cara untuk mendapatkan kekayaan. Kemudian beberapa orang menjadi gelap mata dan melakukan berbagai hal yang bertujuan memperkaya dirinya, salah satunya dengan cara Pesugihan.

Perlu diketahui, bahwa di Jawa tidak hanya terdapat satu jenis pesugihan saja, tetapi banyak salah satunya ialah Pesugihan dengan  Tukar Janin.

 

Pesugihan ini dengan cara menumbuhkan janin yang ada di dalam rahim. Janin tersebut akan  di asuh oleh bangsa jin yang menginginkan keturunan.

Sebagian orang menganggap bahwa hal tersebut sangat tidak manusiawi, sebab anak merupakan darah daging sendiri, tetapi bila janin tersebut tidak diinginkan seperti hamil di luar nikah dan juga hamil yang dapat membahayakan sang ibu biasanya, janin itu di gunakan untuk pesugihan.

Syarat yang juga harus di lakukan selain dari rahin yaitu kehamilan anak pertama dan usia nya tidak lebih dari 3 bulan. Pantangan bagi orang tua sang bayi tidak boleh lagi mengharapkan bayi tersebut dan tidak boleh mengingat lagi bayi yang ditumbalkan tadi.

Dalam melakukan pesugihan ini harus di dampingi juga dengan orang yang ahli seperti pakar pesugihan. Orang yang meminta pesugihan tadi akan mendapatkan uang dan juga perhiasan.

 

Source Pesugihan Tukar Janin seputarparanormal.com
Comments
Loading...