Pesugihan Dengan Tumbal Umur Sendiri (Jual Umur)

0 2.839

Pesugihan Dengan Tumbal Umur Sendiri (Jual Umur)

Banyak sekali jenis pesugihan yang ada di Jawa. Salah satunya ialah Pesugihan Jual Umur. Anda sebagai seorang pemikir tentu tahu apa yang di maksud dengan pesugihan tumbal umur ini. Sesuai yang ada dalam pemikiran setiap orang, bahwa pesugihan jenis ini menggunakan umur sebagai tumbal untuk mendapatkan kekayaan. Sehingga dapat di artikan bahwa kaya harta tapi nanti umur kita akan di ambil sebagai bentuk tumbalnya.

Jual umur ini adalah pesugihan yang menjual umur anda sendiri kepada penguasa gaib, tidak beresiko kepada orang lain selain pelaku ritualnya sendiri, kontrak umur sudah dipatok selama 15 thn, pesugihan ini adalah yang paling mahal di hargai sang gaib diantara macam macam pesugihan lainnya.

Mungkin sekarang Anda mulai berfikir bagaimana bisa ada orang dengan suka rela menukarkan umur mereka demi kekayaan yang hanya bersifat fana, di mana hal tersebut adalah tidak kekal dan sementara saja. Sementara banyak orang di luar sana yang justru melakukan segala cara agar memiliki umur yang panjang. Tetapi setiap memiliki pikiran sendiri-sendiri tergantung pada diri orang tersebut.

Pesugihan dengan menjual umur sendiri merupakan pesugihan yang akan menghasilkan kekayaan lebih banyak di bandingkan dengan pesugihan tumbal nyawa. Hal itu di sebabkan karena umur merupakan harta yang paling berharga bagi setiap manusia. Oleh karenanya harga yang akan di berikan untuk menukarnya sangat mahal.

Akan tetapi, memang hal tersebut di dalam suatu ajaran tidak boleh dilakukan, tapi memang di Jawa ini sudah sangat terkenal dengan adanya pesugihan, sudah ada sejak lama mungkin merupakan cara untuk mempercepat kekayaan dari turun temurun juga dari peninggalan generasi sebelumnya. Sebab zaman dahulu belum ada ilmu dan pengetahuan masyarakat yang masih sangat minim serta pengetahuan yang terbatas.

Source Pesugihan Dengan Tumbal Umur Sendiri (Jual Umur) tentangsolusi.blogspot.com
Comments
Loading...