Pesugihan Dengan Tumbal Susuan (Menyusui)

0 267

Pesugihan Dengan Tumbal Susuan (Menyusui)

Bagi masyarakat Jawa tidak heran lagi dengan yang namanya tumbal. Di Jawa, masyarakat yang menginginkan sebuah kekayaan menempuh jalan yang satu ini, sebagian besar mungkin dari desa yang masih pelosok dan masih sangat tradisional. Salah satu jenis pesugihan adalah pesugihan dengan Tumbal Susuan ( Menyusui ).

Pesugihan dengan Tumbal Susuan ini merupakan pesugihan dengan media tuyul sebagai perantara kekayaan yang mana pelaku pesugihan harus rela menyusui si tuyul tersebut. Ia harus rela dalam menyusui demi kekayaan yang akan di berikan kepadanya tersebut.

Akan tetapi bila yang menggunakan pesugihan ini adalah laki-laki, bagaimana caranya ??

Tentu Anda cukup tahu bahwa yang menyusui bukanlah Anda (jika Anda lelaki) namun istri Anda. Dan kemudian Anda pasti akan bertanya, bagaimana jika tidak punya istri?

Anda pasti cukup jeli untuk memberikan pertanyaan tersebut. Anda tentu sudah memperkirakan jawaban yang akan di berikan di sini.

Ketika ingin memelihara tuyul sebagai media pesugihan sesuai dengan perjanjian yang di sepakati, bisa susu dari ibu Anda, pacar Anda, atau orang-orang yang Anda benci secara kasat mata. Yang terpenting orang tersebut adalah perempuan. Sehingga ada berbagai cara untuk melakukan pesugihan.

Source Pesugihan Dengan Tumbal Susuan (Menyusui) tentangsolusi.blogspot.com
Comments
Loading...