Pesugihan Dengan Tumbal Nyawa Musuh (Jual Musuh)

0 338

Pesugihan Dengan Tumbal Nyawa Musuh (Jual Musuh)

Bagi orang Jawa tidak heran lagi dengan namanya Pesugihan. Pesugihan memiliki beberapa jenis dan macamnya tergantung orang yang ingin kaya memilih pesugihan dengan apa. Salah satu jenis pesugihan yaitu Pesugihan Jual Musuh.

Pesugihan dengan memanfaatkan nyawa musuh ini sering di pilih oleh pelaku pesugihan karena keuntungan yang di perolehnya akan semakin besar di bandingkan dengan kerugiannya. Sebab pada dasarnya memang orang tidak mau merugi dalam kehidupannya.

Bisa membayangkan mengenai pesugihan, Anda akan mendapatkan sejumlah kekayaan yang melimpah dengan menjual nyawa orang-orang yang pernah menyakiti dan mendzolimi Anda serta keluarga. Tetapi hal tersebut bisa merugikan orang lain.

Selain itu pula, jika perbuatan mereka membuat Anda dendam maka dendam Anda akan sekaligus terbalaskan. Ada tiga keuntungan sekaligus yang bisa Anda dapatkan. Sehingga kebanyakan orang yang menggunakan pesugihan ini bisa berlaku jahat pada orang yang pernah ia anggap melukai hatinya tersebut.

3 atau 4 keuntungan juga bisa di peroleh dari pesugihan ini atau bahkan bisa lebih dari pada itu. Keuntungan yang terakhir adalah Anda tidak harus kehilangan orang-orang yang Anda cintai untuk mendapatkan kekayaan tersebut.

Jadi tidak ada kerugian apapun di pihak Anda. Dari pada menggunakan santet dan pembunuh bayaran, cara ini lebih menguntungkan. Akan tetapi pesugihan juga tidak di anjurkan, hanya tergantung pada diri masing-masing saja bagaimana menanggapinya.

Source Pesugihan Dengan Tumbal Nyawa Musuh (Jual Musuh) tentangsolusi.blogspot.com
Comments
Loading...