Pesugihan Dengan Tumbal Jiwanya Sendiri (Jual Jiwa)

0 246

Pesugihan Dengan Tumbal Jiwanya Sendiri (Jual Jiwa)

Banyak orang yang sudah mendengar kata Pesugihan, pesugihan di kenal oleh masyarakat merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat. Pesugihan ini biasanya dengan memberikan nyawa orang terdekat sebagai ganti dari kekayaan yang akan di dapatkan.

Oleh karenanya, banyak orang yang menganggap bahwa tumbal utama dalam pesugihan adalah nyawa orang terdekat saja. Namun, pada kenyataannya nyawa orang terdekat bukanlah satu-satunya tumbal yang harus di bayarkan sebagai pengganti kekayaan. Ada lebih banyak lagi jenis tumbal yang juga sering di jadikan sebagai nilai tukar untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat. Salah satu jenis dari Pesugihan ialah Pesugihan dengan Tumbal Jual Jiwa atau jiwanya sendiri dari orang yang meminta pesugihan.

Pesugihan dengan tumbal jual jiwa merupakan pesugihan yang mana nilai tukar kekayaannya adalah dengan menjual jiwanya ketika dia meninggal kepada makhluk yang di yakini dapat memberikan kekayaan. Meski kedengarannya terlalu berimajinatif.

Akan tetapi, pada kenyataannya banyak orang yang memilih menggunakan jiwanya sebagai alat tukar kekayaan dunia yang dia inginkan. Semua orang yang memiliki pemikiran yang menginginkan cepat kaya mereka akan menempuh apa saja untuk mencapainya, salah satunya ialah pesugihan ini.

Akan tetapi ingatlah bahwa pesugihan hitam dengan jenis tumbal apapun memiliki dampak yang buruk baik bagi Anda maupun keluarga Anda. Alangkah bijak apabila Anda memanfaatkan sarana yang tepat untuk mendapatkan kekayaan berlimpah tanpa membuat keluarga musnah. Sehingga rasa dalam keluarga juga merasa tentram.

Source Pesugihan Dengan Tumbal Jiwanya Sendiri (Jual Jiwa) tentangsolusi.blogspot.com
Comments
Loading...