Pengabdi Nyi Blorong

0 68

Pengabdi Nyi Blorong

Menurut cerita Nyi blorong yang beredar, Nyi Blorong merupakan sosok wanita cantik yang memiliki wujud setengah wanita dan setengah ular naga. Nyi Blorong ini mempunyai ritual pemujaan dan meminta pemuja tersebut menjadi suaminya. Dengan meminang Nyi Blorong tersebut, maka imbalan yang diberikan adalah kekayaan yang melimpah kepada para pemujanya. Namun dalam proses ini tentunya ada berbagai ritual dan syarat yang harus ditempuh oleh sang lelaki untuk menjadi suami sang Nyi Blorong tersebut.

Kabarnya, Nyi Blorong merupakan makhluk yang sangat pencemburu. Ia sangat tidak suka bila pemujanya yang telah menjadi suaminya berdekatan dengan wanita lain, walaupun hanya sebatas teman atau sahabat dekat sekalipun. Bila ia sedang cemburu, maka ia pun akan murka dan mencelakakan sang wanita tersebut dengan mengambilnya sebagai tumbal atau sebagai pengikutnya di kerajaan ghaibnya.

Namun bila dirasa sudah keterlaluan, maka Nyi Blorong pun tak akan segan untuk mengambil nyawa sang pemuja atau pemelihara itu beserta gadis tersebut bila membuatnya murka setangah mati. Ia akan menjadikannya sebagai tumbal serta dan mencari pemuja lainnya yang lebih setia dan menyenangkan hatinya. Karena itu, untuk menjadi pemuja atau pasangan dari Nyi blorong ini membutuhkan kesetiaan yang teramat sangat. Harus bisa menutup mata dan melawan semua godaan yang ada di dunia daripada menjadi sasaran amukan Nyi blorong itu sendiri.

Kekayaan yang didapatkan oleh para lelaki yang memujanya biasanya akan kian bertambah apabila ia telah bersetubuh dengan Nyi Blorong dengan memuaskan nafsunya. Ia akan meninggalkan kepingan emas, intan dan permata yang berasal dari tubuhnya. Namun untuk ritual bersenggama dengan Nyi blorong ini biasanya hanya dilakukan pada jangka waktu tertentu saja, dan tidak setiap hari.

Source Pengabdi Nyi Blorong Tetes Embun Subuh
Comments
Loading...