Pantangan Yang Harus di Hindari Saat Mengamalkan Ilmu Pelet

0 552

Pantangan Yang Harus di Hindari Saat Mengamalkan Ilmu Pelet

Yang terdapat di Jawa,orang-orang yang memiliki  pegangan dan juga memiliki benda yang di gunakan untuk menambah kecantikan dan daya pikat maka ada hal-hal yang harus di hindari.Diantaranya ialah :

1.Mo Limo

Kata ini berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti Emoh atau tidak mau ,Limo itu senidri memiliki makna lima,sehingga Mo Limo tidak boleh melanggar 5 perkara yang di larang.Kelima pantangan tersebut ialah : Zina,Judi,Mencuri ,Narkoba,Mabuk-mabukan.

2.Merusak Rumah Tangga Orang Lain

Bila orang yang menggunakan pelet ini memiliki pelet ilmu putih maka sangat tidak di anjurkan bila merusak rumah tangga orang lain,terutama rumah tangga yang sudah resmi dan sah.

3.Tidak Boleh Makan Yang Terkena Api Langsung ( Yang Di Bakar )

Pihak yang menggunakan ilmu pelet ini biasanya makan makanan yang mentah,di kukus,atau di rebus tidak boleh makan makanan yang di bakar.Sebab terkena api secara langsung.

4.Makan Makanan Yang Mengandung Nyawa

Dalam masyarakat Jawa hal yang tidak boleh makan makanan yang bernyawa disebut  puasa nyirih.Hal-hal yang tidak boleh di makan di antaranya: ikan,telur ,daging dan sebagainya.

5.Dilarang Makan Buah Tertentu

Seseorang yang memiliki pelet pasti ada pantangan yang harus di jauhi ,misalnya bila pelet itu mengenai susuk pengasihan maka buah yang harus di hindari ialah buah pisang emas.Pepaya,mengkudu ,durian juga biasanya di larang untuk di makan bila sedang menggunakan pelet  jenis yang lainnya.

6.Tidak Boleh Lewat Di Bawah Tali Jemuran

Pantangan ini biasanya harus di hindari bila seseorang itu sedang menggunakan sebuah susuk,baik itu susuk emas,susuk berlian ataupun susuk yang lainnya.

7.Sombong

Ilmu pelet akan hilang bila seseorang yang menggunakan itu memiliki sikap dan perilaku yang sombong,lambat laun maka ilmu tersebut tidak akan berfungsi kembali.

 

Source Pantangan Yang Harus Di Hindari Saat Mengamalkan Ilmu Pelet keganjilan.com
Comments
Loading...