Misteri Jalan Pantura Pemalang

0 202

Misteri Jalan Pantura Pemalang

Jalur pantura merupakan salah satu jalur yang menyeramkan dan memiliki banyak misteri yang membuat orang terkadang takut untuk melewatinya. Nama Pantura itu sendiri berasal dari singkatan Pantai Utara dimana jalan ini digunakan untuk aktivitas perekonomian yang melintasi daerah-daerah yang ada di pulau jawa. Kisah kengerian jalur ini sudah terkenal dan salah satu satu yang mengerikan adalah misteri jalan Pantura Pemalang. Pemalang merupakan salah satu kota/ kabupaten yang terletak diantara Kota Pekalongan dan Tegal dan daerah ini juga dilewati oleh jalur Pantura.

Ada banyak sekali lokasi di jalur Pantura di daerah Pemalang yang memiliki kisah-kisah misteri dan membuat banyak orang takut untuk melintasnya. Kejadian misteri ini biasanya berkaitan dengan penampakan-penampakan makhluk halus atau kejadian kecelakaan yang ada hubungannya dengan makhluk halus. Untuk di Pemalang, lokasi pertama yang cukup mengerikan adalah didaerah Sirandu. Sirandu merupakan lokasi yang berada didaerah Barat sebelum masuk ke kota Pemalang. Disini, anda akan mendapatkan beberapa kisah misteri yang cukup membuat bulu kuduk anda merinding. Kisah mistik Pantura Pemalang didaerah Sirandu ini kental dengan adanya penampakan-penampakan dimalam hari yang kadang mengganggu sopir sehingga terjadinya kecelakaan.

Lokasi kedua yang mengerikan didaerah jalur Pemalang adalah di Iser, khususnya diperbatasan Iser dengan Kebonsari. Disana ada jembatan yang menurut warga sekitar terdapat penampakan dan gangguan-gangguan kecil. Jika dilihat disana, maka jalurnya hanya lurus saja. Walaupun begitu, kasus kecelakaan sering terjadi disana. Hal itu cukup aneh karena jalannya tidak begitu menghawatirkan. Banyak orang yang mengatakan bahwa hal itu ada kaitannya dengan makhluk astral. Misteri jalan Pantura Pemalang yang satu ini telah membuat banyak kecelakaan karena makhluk astral. Sedangkan lokasi selanjutnya yang cukup mengerikan adalah didaerah Comal. Di Comal ini cukup banyak yang memiliki misteri. Yang pertama adalah Jembatan Comal.

Jembatan comal memang cukup terkenal dengan makhluk-makhluk astral yang akan menggoda anda sekalian saat melintasinya. Dijembatan ini, terdapat tiga kerajaan yang saling berkuasa dan bisa mengganggu manusia jika mereka tidak memiliki I’tikad baik ketika melintasi jembatan Comal. Kisah Mistik jalan Pantura Pemalang di Jembatan Comal ini sering menampakkan sosoknya pada saat malam hari. Sesosok yang tiba-tiba menyebrang jalan atau ular yang sangat besar di jembatan juga bisa terlihat disini. Karena penampakan-penampakan ini, setelah jembatan ada kuil dimana didepan kuil Comal ini sering terjadi kecelakaan. Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut merupakan tumbal dari jembatan Comal.

Sedangkan lokasi terakhir yang ada di daerah Pemalang yang cukup mengerikan adalah di “Gili Miring” Comal. Jalur ini berada di Comal tepatnya didesa Purwoharjo. Lokasi ini merupakan sebuah tikungan. Dinamakan “Gili Miring” atau jalan miring memang karena jalannya yang akan miring ditikungan tersebut. Disana sering terjadi kecelakaan misterius yang cukup menghebohkan masyarakat sekitar. Mungkin banyak orang yang mengatakan hal itu wajar karena lokasinya yang membuat banyak kendaraan kecelakaan. Namun, tidak sedikit pula yang mengaitkannya dengan sosok misteri penunggu jalan tersebut.

Menurut warga sekitar, saat malam-malam tertentu disana juga akan ada penampakan seorang wanita cantik dengan rambut panjang yang akan membuat pengendara laki-laki terpesona. Oleh karena itu, misteri jalan Pantura Pemalang ini cukup banyak, sehingga jika anda datang dan melintasi daerah Pemalang khususnya dijalan Pantura, anda perlu berhati-hati dan berdo’a agar tidak diganggu oleh makhluk astral disana.

Source http://www.tanahnusantara.com http://www.tanahnusantara.com/kisah-misteri-jalan-pantura-pemalang/
Comments
Loading...