Primbon Jawa Makna Tahi Lalat Di Punggung

0 1.081

Primbon Jawa Makna Tahi Lalat Di Punggung

Adapun makna yang terkandung pada tahi lalat yang terletak di punggung ialah :

 Arti Tahi Lalat di Punggung Kanan / Kiri

Orang yang memiliki tahi lalat di punggung ini biasanya adalah orang yang pandai menyimpan rahasia. Sehingga akan sulit mengorek berbagai informasi penting dari orang seperti ini. Tahi lalat di punggung sendiri biasanya dalam Primbon Jawa disebut dengan nama Reksamulya.

Arti Tahi Lalat di Pinggang (pinggul) Kanan atau Kiri

Orang dengan tahi lalat di pinggang kiri atau kanan, biasanya memiliki sifat yang dapat dipercaya serta memiliki kemauan yang sangat keras. Untuk tahi lalat yang berada di punggung sendiri dalam Primbon Jawa sering disebut dengan Kapita.

Tahi lalat yang berada di punggung tidak akan kelihatan sebab ia mengenakan baju, sehingga tahi lalat itu bisa tertutupi bila anda malu dengan tahi lalat.

Pemahaman tentang tahi lalat ini tidak hanya di punggung saja, yang paling sering disebut ialah di sekitar bibir yang memiliki makna bahwa anak atau orang yang memiliki tahi lalat itu cerewet dan masih banyak lagi tahi lalat di bagian tubuh. Pemahaman ini tergantung pada diri masing-masing mau percaya atau tidaknya, sebab tiap orang memiliki takaran dan ukuran pemahaman dan tingkat kepercayaan yang berbeda. Jadi sifat yang ada pada diri seseorang tidak bisa dipaksakan oleh orang yang lainnya

 

Source Makna Tahi Lalat Di Punggung arti tahi lalat di tubuh
Comments
Loading...