Kisah Mistis Kolam Renang Tamperan Pacitan

0 352

Kisah Mistis Kolam Renang Tamperan Pacitan

Kabupaten Pacitan, Jawa Timur merupakan Kabupaten yang sejatinya memiliki banyak objek wisata alam yang sangat menarik. Mulai dari pantainya hingga pegunungan dan juga goa, menyiajikan fenomena alam yang sangat indah. Namun disisi lain, beberapa daerah atau tempat-tempat tertentu juga punya kisah horor yang sangat mengerikan, salah satunya adalah bekas kolam renang Tamperan.

Kolam renang yang berhubungan langsung dengan pantai Teleng Ria ini sangat dikenal dengan kisah mistisnya. Berdasarkan kisah yang banyak diceritakan kolam renang ini dulunya sempat ikut menjadi salah satu objek wisata yang sangat terkenal, letaknya diatas tebing yang langsung menyajikan hemparan pantai Teleng Ria menjadi daya tariknya yang utama. Namun, sayangnya semua kisah keceriaan pengunjung perlahan mulai hilang hingga kola mini pun benar-benar ditutup dan sudah tidak pernah di kunjungi lagi. Bentuk bangunannya yang sudah tidak mendapat perawatan lagi, pun mulai akrab dengan kisah-kisah makhluk gaib.

Kematian Pengunjung

Kolam renang Tamperan yang kini sudah terbengkalai begitu saja, saat ini hanya menjadi daya tarik para wisatawan malam yang berani menguji keberaniannya. Menurut kisah yang dilansir oleh salah satu media ternama menyebut jika kolam renang ini mulai ditinggalkan pengunjung setelah banyak pengunjung yang tewas secara misterius. Konon menurut kisahnya banyak pengunjung yang tewas tenggelam di kolam renang ini. Hal tersebut pula yang dipercaya sebagai salah satu penyebab mengapa kolam ini ditinggalkan.

Gangguan Makhluk Gaib

Dikisahkan jika dulunya kolam renang ini banyak merenggut nyawa manusia. Bahkan berdasarkan kisah yang beredar kematian pengunjung pun sangat aneh. Misteri tewasnya beberapa pengunjung pun membuat sejumlah kisah tentang makhluk gaib yang konon menguasai daerah tersebut mulai dikait-kaitkan. Pasalnya, beberapa korban tenggelam diketahui bukan karena tidak bisa berenang tapi karena ada sebuah tarikan dari dasar kolam. Konon di kolam renang ini dikuasai oleh bangsa jin yang memiliki kekuatan yang sangat besar, meski perwujudannya tidak jelas namun makhluk gaib tersebut dipercaya sebagai pihak yang bertanggung jawab atas insiden kematian pengunjung di kolam renang Tamperan.

Tangisan Korban Kematian

Secara akal sehat mungkin insiden tersebut bisa disebabkan banyak hal, namun tidak bagi dunia mistik. Konon kematian sejumlah pengunjung karena tindakannya sendiri yang tidak memberi salam sebagai tanda kesopanan pada makhluk gaib penghuni kolam. Menurut kisah dari beberapa kalangan karena kematian yang tidak wajar arwah-arwah korban pun dipercaya terjebak di kolam ini. Hal tersebut diperkuat dengan sejumlah kisah yang di ungkap oleh beberapa warga. Menurutnya saat malam hari mereka sering mendengar suara-suara tangisan yang bersumber dari kolam namun saat diperiksa suara tangisan tersebut menghilang atau berpindah ke beberapa sudut bangunan.

Source https://segiempat.com https://segiempat.com/aneh-unik/mistis/kisah-mistis-kolam-renang-tamperan/
Comments
Loading...