Kesenian Jawa : Pencak Silat Diusulkan Ditanding

0 98

Tiga tahun sudah asosiasi mantan atlet Olimpiade Indonesia (IOA) terbentuk. Organisasi yang dipimpin Anton Suseno (mantan petenis meja) tersebut bakal merayakan hari jadinya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Kini, IOA sudah memiliki 254 anggota mantan atlet yang tampil di Olimpiade sejak 1952 hingga 2012. Selain Anton Suseno, para olimpian yang tergabung dalam IOA antara lain Lukman Niode (renang), Kresna Bayu (judo), Purnomo M Yudhi, Emma Tahapary (atletik), Yayuk Basuki (tenis), Richard Sambera (renang), Ricky Subagja, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Taufiq Hidayat (bulutangkis), Hadi Wihardja (angkat besi) dan La Paene Masara (tinju).

Menurut Sekjen IOA Lukman Niode, pihaknya akan mengembangkan organisasi ini untuk memberi semangat kepada atlet yang akan tampil, baik di SEA Games, Asian Games maupun Olimpiade. Organisasinya tak akan melakukan bina.

Source pencaksilat.wordpress.com pencaksilat.wordpress.com/2013/12/09/pencak-silat-diusulkan-dipertandingkan-di-olimpiade
Comments
Loading...