Kesenian Jawa : Endank Soekamti Tak Jadi Konser

0 14

Endank Soekamti bersama Singgih Sanjaya Orchestra akhirnya harus pupus dikarenakan kondisi cuaca di lokasi pertunjukkan yang sangat tidak memungkinkan. Demikian informasi tersebut disampaikan oleh Manager Endank Soekamti, Fery Winarno saat ditemui.

Konser di Panggung Masa Depan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 28 di Tebing Breksi, Sambirejo, Prambanan, terpaksa dibatalkan karena mendadak hujan deras disertai angin kencang

katanya. Perasaan kaget kala itu dirasakan oleh Erix dan Dory yang sebenarnya sudah siap on stage dan persiapan pun sudah hampir 90 persen. Melihat kondisi seperti itu pihak panitia kemudian menunda acara hingga cuaca memungkinkan. Namun setelah dinanti sekitar setengah jam, maka pada jam 22:45 WIB penyelenggara mengumumkan pada para pengunjung yang setia menanti, bahwa pertunjukkan tidak dapat dilanjutkan lagi.

Kalau teman – teman Ensoe pun dapat memaklumi kejadian ini, cuaca memang tidak bisa diprediksi

tambah Fery. Endank Soekamti rencananya tampil dalam format orkestra. Mereka harusnya membawakan 6 buah lagu yang sudah diaransemen sebaik mungkin. Daftar lagu yang diaransemen tersebut diantaranya Ojo Nesu, Semoga Kau di Neraka, Luar Biasa, Sampai Jumpa, Terimakasih dan Audisi.

Source tasteofjogja.org tasteofjogja.org/isiberita.rdIu7x84lX3T04t1Yk47iHywprc13chnC55XvuwWZojbaovSa30eQK7UMB0nyVCLgsE5I-rWift3Lu4XBJXgMg
Comments
Loading...