Filosofi Jawa : Watak Gadis Dari Bentuk Telinga

0 269

Filosofi Jawa : Watak Gadis Dari Bentuk Telinga

Pendapat Jawa mengemukakan bahwa, seorang gasis dapat ditebak melalui bentuk telinga. Seperti :

1.Telinga yang lebar
Ciri-ciri gadis yang memiliki telinga lebar diantaranya :
-Sosok yang tahu bagaimana cara memainkan karakternya sendiri. Orang tersebut tahu bagaimana cara menjadi perempuan yang nampak anggun, lembut dan pendiam, dia juga tahu bagaimana cara menjadi perempuan yang cerewet, pemarah dan menjengkelkan.

Apabila anda memiliki pasangan yang kebetulan memiliki telinga yang lebar, maka anda perlu tahu bahwa anda tidak hanya tengah berhadapan dengan seorang kekasih, atau dengan seorang perempuan, namun anda juga tengah berhadapan dengan seorang yang lebih dari itu.

2.Telinga yang kecil

Ciri-cirinya diantaranya ialah :
-Gadis yang memiliki telinga berukuran kecil biasanya memiliki karakter yang kurang baik. Dia terbiasa bertingkah laku seenaknya sendiri, tak terlalu peduli dengan perasaan orang lain, dan biasanya juga sulit untuk mengalah.

-Memiliki cenderung egois, mudah merasa iri, dan dia menjadikan acara pembandingan kepemilikan sebagai bahan obrolan sehari-hari.

-Dalam urusan percintaan, gadis bertelinga kecil adalah sosok pencemburu, ingin menguasai pasangannya seutuhnya, dan juga cenderung egois dalam bercinta.

3.Telinga yang panjang ke atas
Ciri-ciri kepribadian gadis ini adalah:

-Gadis yang memiliki sosok perempuan yang dingin, sekaligus pemalu, pendiam dan juga tertutup.

-Dalam urusan percintaan, dia membutuhkan pasangan yang benar-benar mampu membangkitkan gairahnya.

4.Telinga yang menghadap ke depan
Kepribadian dari gadis itu ialah :

-Biasanya dimiliki oleh para gadis intelektual. Kecerdasan dan kepintaran identik dengan bentuk telinga yang menghadap ke depan.

-Gadis ini biasanya, adalah sosok perempuan yang memiliki intelijensi tinggi.

-Seringkali merupakan lawan bicara yang menyenangkan dan tidak membosankan. Dia memiliki wawasan yang luas dan pengetahuan yang mendalam.

-Ia sangat atraktif, imajinaif, sekaligus fantastik. Dia tidak suka dengan segala hal yang monoton atau tentang hal yang tidak berubah.

Source Kepribadian Perempuan Di Balik Bentuk Telinga bibliotika
Comments
Loading...