Filosofi Tahi Lalat di Sekitar Mata Menurut Orang Jawa

0 1.222

Filosofi Tahi Lalat Di Sekitar Mata

 

Makna yang ada apabila ada tahi lalat di sekitar mata kita ialah :

1. Arti Tahi Lalat Tepat di Alis Kanan

Makna tahi lalat ini yaitu menggambarkan seseorang yang memiliki otak encer, alias cerdas. Menyukai seni dan juga kreatif.

2. Arti Tahi Lalat di Antara Kedua Alis

Orang yang memiliki tahi lalat yang terletak di antara kedua alis adalah orang yang tidak pandai membawa diri, dan sedikit tertutup, ia akan merasa kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

3. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Bawah (kanan atau kiri)

Apabila tahi lalat ukurannya besar dan berwarna hitam pekat, konon pemiliknya juga mempunyai sifat iri hati. Selain itu juga sedikit suka menyombongkan diri sendiri.

4. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Atas (kanan atau kiri)

Menurut cerita orang yang memiliki tahi lalat ini adalah orang yang peka perasaannya, selain itu  mudah merasa sedih saat melihat penderitaan orang lain.

5. Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata

Tahi lalat ini akan terlihat saat pemiliknya memejamkan matanya, karena letaknya yang tepat di atas kelopak mata. Biasanya orang memiliki tipe tidak pandai menyimpan uangnya atau boros.

6. Arti Tahi Lalat di Atas Alis

Biasanya orang ini mudah tersinggung, dan sedikit arogan, konon pemilik tahi lalat tepat di atas alis adalah tipe orang yang sering mengalami masalah.

7. Arti Tahi Lalat di Bola Mata

Orang yang memiliki tahi lalat di bola mata di percaya adalah orang yang mempunyai bakat spiritual yang tinggi. Sehingga hal ini juga berdasarkan diri masing-masing bagaimana dalam menyikapinya.

Source Filosofi Tahi Lalat Di Sekitar Mata bahasa wajah
Comments
Loading...