Batu Mustika Gunung Jawa

0 234

Batu Mustika Gunung Jawa

Batu Mustika ini dikenal  untuk kelancaran dalam rejeki terhindar dari kegagalan usaha dan kelancaran jodoh terhindar dari putus cinta, pengasihan pemikat banyak pasangan, membuka aura ketampanan dan kecantikan sehingga siapapun yang melihat mudah diperdaya. Jenis batu mustika juga banyak dan memiliki makna dan arti  masing-masing.

Ciri-ciri Batu Mustika Gunung Jawa Keramat di antaranya adalah :

-Bentuknya bening atau jernih kekuningan,

-Didalamnya tidak ada gelembung dan benar-benar jernih,

-Apabila terkena cahaya dari atas akan mengeluarkan cahaya dipinggir mengelilingi mustika,

-Jika terkena cahaya dari samping mengeluarkan sinar cahaya terang seperti di foto.

Konon ceritanya Mustika ini telah banyak membuat orang sukses dalam mengembangkan usaha, menarik rejeki dan membuka pancaran pemikat tingkat tinggi.

Asal muasal Mustika Gunung Jawa Keramat ditemukan di Sungai Keladen diatas Gunung yang dikenal keramat dan wingit didaerah Pacitan Jawa Timur Indonesia.

Orang bisa menemukan Batu Mustika Gunung Jawa Keramat, apabila  Mendapat Wahyu dari Allah yang bisa menemukan Mustika Gunung Jawa Keramat.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asman atau isian.

Mustika memiliki bentuk yang kecil sehingga bisa di bawa dengan mudah bila akan di bawa berpergian. Selain itu memiliki corak dan motif yang beragam.

Source Batu Mustika Gunung Jawa pustakadunia.com
Comments
Loading...