Adat Istiadat Jawa : DKI Siapkan Paket Tur Budaya

0 140

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, menyediakan paket tur budaya untuk atlet-atlet yang bertanding di Asian Games 2018. Disparbud DKI Jakarta menyediakan paket tur ke Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang terkenal dengan budaya Betawi sebagai warisan asli Jakarta. Seperti dilansir oleh situs resmi Asian Games 2018, Kadisparbud DKI Jakarta akan memberikan fasilitas tersebut kepada semua delegasi negara-negara peserta Asian Games 2018, baik atlet maupun ofisial tim.

Kami mempersiapkan paket tur untuk atlet, ofisial, dan delegasi Asian Games 2018 yang ingin menikmati wisata budaya di Setu Babakan. Paket tur tersebut ditawarkan sebagai bentuk sambutan dari tuan rumah kepada semua delegasi Asian Games, termasuk atlet dan ofisial

ujar Kepala Disparbud DKI Jakarta, Asiantoro. Selain itu, paket pertunjukan tari yang ditujukan khusus atlet, ofisial, dan delegasi Asian Games 2018 akan digelar di Setu Babakan pada Minggu, 26 Agustus. Sejumlah pertunjukan seni Betawi, termasuk pencak silat dan palang pintu, juga akan ditampilkan saat itu.

Atlet-atlet yang mengikuti tur akan diperkenalkan dengan berbagai kegiatan, termasuk cara membuat batik Betawi dan dodol betawi. Semua itu gratis kami sediakan

ujar Kadisparbud DKI Jakarta itu. Asian Games 2018 akan dibuka pada 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebanyak 45 negara akan berkompetisi dalam 40 cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Source Bola bola.com/asian-games/read/3613637/disparbud-dki-siapkan-paket-tur-budaya-betawi-untuk-atlet-asian-games
Comments
Loading...