budayajawa.id

Neptu 18 Menurut Jawa

0 52

Seseorang yang Memiliki Neptu 18 Menurut Jawa

 

Seseorang yang memiliki neptu dengan jumlah 18 wetonnya hanya di miliki oleh hari Sabtu Pahing. Pada Weton Sabtu Pahing ini berisi tentan :

1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Sabtu Pahing

Seseorang yang memiliki weton Sabtu Pahing adalah orang yang terbuka. Mereka luwes dalam pergaulan sehingga punya banyak teman. Akan tetapi  karena sikapnya yang keras dan panasan, orang weton Sabtu Pahing umumnya juga punya banyak musuh.

Sifat yang lainnya ialah :

-Memiliki ambisi dan keinginan mereka sangat besar.

-Sekuat tenaga untuk mewujudkannya cita-citanya . Sehingga  meski hidup dalam kecukupan, orang berweton Sabtu pahing umumnya akan selalu resah hatinya.

-Orang yang berbelas kasih.

-Mereka tidak tegaan jika melihat orang lain dalam kesusahan.

-Mereka orang yang loyal

-Orang yang berbudi luhur

2. Kecocokan Pekerjaan

Mereka lebih cocok mencari rejeki secara mandiri dan berdiri di atas kakinya sendiri. Mereka cocok menjadi wirausahawan, pengusaha, pedagang, atau menjadi seorang pemimpin. Apabila dipaksa menjadi karyawan atau pekerja, alam bawah sadar orang yang weton kelahirannya Sabtu Pahing dipercaya akan memberontak. Ia tak bisa di atur dan diperintah semaunya.

3. Ramalan Rejeki

Datangnya bayi yang lahir di weton ini dalam sebuah keluarga sering kali akan membawa peruntungan besar, akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah dan peningkatan rejeki, terlebih bila Anda termasuk orang yang lahir dengan nilai neptu weton yang sangat kecil.

4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

Jumlah neptu 18 menurut primbon akan cocok jika disandingkan dengan orang yang nilai neptunya 11 atau 16. Jumlah neptu tersebut dapat kita ditemukan pada orang yang weton kelahirannya Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, atau Rabu Wage.

Source Seseorang yang Memiliki Neptu 18 Menurut Jawa wetonjawa
Comments
Loading...