budayajawa.id

Misteri Jembatan Comal Pemalang

0 48

Misteri Jembatan Comal Pemalang

Misteri jembatan Comal yang tidak kalah menyeramkan dengan cerita horor siluman kucing hitam penunggu pasar ini memang sangat banyak dibicarakan oleh masyarakat terlebih setelah jembatan tersebut ambruk untuk yang ke tiga kalinya pada tahun 2014 silam. Selain karena telah terjadi kejadian yang sama terhadap jembatan tersebut konon di wilayah ini pula terdapat 3 kerajaan gaib yang menjadi penguasa gaib di sungai comal Pemalang. Berikut ini merupakan misteri jembatan Comal Pemalang:

Kecelakan Tunggal

Menurut penduduk setempat, peristiwa kecelakaan tunggal cukup sering terjadi di samping jembatan ini. Entah kejadian tersebut merupakan kelalaian pengemudi atau karena hal lain yang jelas ada beberapa orang yang meyakini bahwa kecelakaan tersebut sedikit banyak merupakan ulah dari penunggu gaib jembatan comal.

Hal ini dikatakan masyarakat sekitar karena adanya peristiwa mistis yang sama menjelang terjadinya kecelakaan maut di daerah tersebut. Adapun peristiwa yang menjadi pertanda masyarakat jika akan ada kejelakaan maut di sekita jembatan yang berada di comal yakni terdengarnya suara anak kecil menangis di bawah jembatan. Peristiwa inilah salah satu misteri jembatan Comal yang dikenal penduduk setempat.

Peristiwa ini tidak hanya terjadi sekali dua kali namun hampir terjadi sebelum adanya peristiwa kecelakaan di jalan penghubung antar propinsi tersebut. Karena hal ini pula sebagian masyarakat meyakini bahwa jika terdengar jeritan atau tangisan anak kecil yang bersumber di bawah jembatan maka tak lama kemudian akan terjadi kecelakaan.

Penampakan Siluman Ular

Pada masa renovasi jembatan yang ambruk pada pertengahan tahun 2014 lalu konon ada beberapa pekerja mengalami kejadian mistis di tempat mereka bekerja. Ketika tengah asyik bekerja lembur guna mengejar target selesainya konstruksi jembatan ada yang mengaku melihat sosok siluman ular berwarna putih bekepala manusia yang sangat besar dan panjangnya melebihi lebar sungai comal itu sendiri.

Kejadian menyeramkan juga pernah dialami oleh sopir eskavator yang tengah menggarap jembatan. Eskavator yang tadinya baik-baik saja dan dalam keadaan prima tiba-tiba amblas di wilayah rumpun bambu samping jembatan.

Penampakan Siluman Buaya Putih

Beberapa orang juga meyakini bahkan pernah melihat sosok siluman buaya putih yang sangat besar tengah berenang di permukaan air sungai comal. Tidak cukup sampai disini, rupanya buaya tersebut memiliki ratusan pasukan yang berwujud siluman ular berkepala manusia, kerbau, sapi dan lain sebagainya berbaris di belakangnya.

Keangkeran jembatan comal memang cukup menarik untuk ditelisik lebih jauh lagi, tidak heran salah satu program stasiun televisi swasta melakukan penelusuran di daerah comal Pemalang Jawa Tengah. Adapun dari penelusuran tim tersebut didapati beberapa fakta menarik sebagai berikut.

Hasil gambar untuk Misteri Jembatan Comal Pemalang

7 Makam Tua

Menurut penelusuran ditemukan adanya 7 makam tua berada di bantaran sungai comal samping jembatan. Tak banyak warga setempat yang mengetahui makam yang telah rata dengan tanah itu, hal ini menandakan bahwa umur dari makam tersebut sangat tua dan tak terawat, bahkan batu nisan sebagai penanda sudah tak lagi ada.

Kerajaan Gaib

Terdapat tiga kerajaan gaib yang masing-masing memiliki wilayah kekuasaan sendiri di sepanjang sungai comal hingga jalan dan jembatan. Konon kerajaan gaib yang terdapat di wilayah tersebut masing-masing memiliki ciri yang identik. Satu kerajaan berada di bantaran sungai dengan pintu utama di sekitar rumpun bambu samping jembatan dengan penghuni siluman ular dan buaya. Satu kerajaan lagi berada di atas jembatan dengan penghuni sekumpulan wanita berpakaian serba putih, dan kerajaan yang lain berada di sekitar makam tua dan memiliki pasukan berupa puluhan sosok laki-laki dengan pakaian serba hitam.

Source http://www.ceritapesugihannyata.com http://www.ceritapesugihannyata.com/2015/10/misteri-jembatan-comal.html
Comments
Loading...